Kompas.com - 08/07/2022, 22:27 WIB

KOMPAS.com - PSIS Semarang bak jatuh tertimpa tangga. Setelah tumbang 0-2 dari Arema FC di depan pendukungnya sendiri, mereka kini terancam kehilangan penyerang andalan Carlos Fortes karena cedera.

Cedera menimpa Carlos Fortes kala PSIS Semarang melawan Arema FC pada leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) kemarin.

Penyerang asal Portugal tersebut cedera setelah mencoba menghindari tekel bek Arema FC Bagas Adi Nugroho.

Pemain kelahiran 9 November 1994 ini lalu mendapatkan perawatan di pinggir lapangan selama kurang lebih lima menit sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan.

Baca juga: Samai Koleksi Gol Fortes, Pato Tak Pikirkan Gelar Top Skor Piala Presiden 2022

Terbaru, pihak PSIS Semarang mengumumkan bahwa ia mengalami cedera hamstring karena salah tumpuan saat terjatuh.

“Tim medis PSIS sudah memberi laporan bahwa kondisi Fortes mengalami cedera hamstring," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi dilansir dari laman resmi klub.

"Saat ini telah dilakukan tindakan dengan dibawa ke dokter ortopedi untuk observasi lebih lanjut dan dilakukan terapi supaya segera membaik,”

“Mohon doanya ya dulur-dulur semua supaya Fortes segera membaik dan tampil lagi bersama PSIS,” imbuhnya.

Cedera hamstring sendiri memiliki beberapa level cedera. Untuk cedera paling ringan hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja untuk pulih.

Sementara, cedera lanjutan sampai berat membutuhkan minimal hitungan minggu bahkan bulan untuk sembuh.

Pemain asing PSIS Semarang Carlos Fortes berebut bola dengan pemain Arema FC Abel Camara saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) sore.Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain asing PSIS Semarang Carlos Fortes berebut bola dengan pemain Arema FC Abel Camara saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) sore.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.