Kompas.com - 06/07/2022, 19:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Ada yang berubah di Fulham, klub Premier League, musim 2022-2023.

Fulham telah mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan World Mobile.

Namun begitu, World Mobile bakal turun kasta di Fulham.

Perusahaan jaringan seluler berbasis blockchain turun dari sponsor jersey utama menjadi sponsor lengan.

Fulham berstatus tim promosi untuk musim 2022-2023.

Baca juga: Skenario Promosi Premier League, Siapa Susul Fulham ke Kasta Tertinggi?

Kesepakatan itu mencakup jersey tim pria, wanita, dan akademi klub sepak bola Inggris untuk musim 2022/23.

World Mobile juga akan mendapatkan visibilitas pada jersey pelatihan resmi dan pakaian pemanasan Fulham, serta mendapatkan visibilitas di seluruh inventaris LED dan integrasi konten.

Kerja sama Fulham dengan World Mobile akan menyimpan World Mobile Token (WMT) di akun klub.

World Mobile juga tengah berdiskusi untuk meluncurkan proyek token non-fungible (NFT) yang dibangun di ekosistem Cardano.

“Hanya ada 20 tim di Liga Premier, dan kesempatan yang kami miliki untuk menampilkan World Mobile kepada miliaran pemirsa ini adalah salah satu yang kami sukai,” kata Micky Watkins, kepala eksekutif World Mobile.

Jon Don Carolis, direktur penjualan di Fulham, mengatakan, “Kami senang bahwa World Mobile telah memperpanjang kemitraan mereka dengan klub sepak bola Fulham setelah musim yang sukses untuk kedua organisasi."

Pemain remaja Fulham, Fabio Carvalho (depan) saat bertanding melawan Newcastle United pada laga Premier League musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Craven Cottage, London, 23 Mei 2021. Carvalho yang baru berusia 19 tahun dikabarkan direkrut oleh Liverpool.AFP/GLYN KIRK Pemain remaja Fulham, Fabio Carvalho (depan) saat bertanding melawan Newcastle United pada laga Premier League musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Craven Cottage, London, 23 Mei 2021. Carvalho yang baru berusia 19 tahun dikabarkan direkrut oleh Liverpool.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.