Kompas.com - 03/07/2022, 21:21 WIB

KOMPAS.com - Babak pertama Borneo FC vs PSM di perempat final Piala Presiden 2022 tuntas dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. 

Pertandingan Borneo FC vs PSM di Piala Presiden 2022 berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (3/7/2022) malam WIB. 

Borneo FC selaku tuan rumah sudah unggul 2-0 atas PSM pada babak pertama. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Agung Prasetyo pada menit kelima dan Matheus Santos (17').

Baca juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM, Kickoff 20.30 WIB

Ulasan pertandingan 

Borneo FC membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan lima menit dari skema set piece yaitu sepak pojok yang dieksekusi Jonathan Bustos. 

Jonathan Bustos mengirimkan umpan melengkung ke dalam kotak penalti yang disambut tandukan bek Borneo FC, Agung Prasetyo. 

Sambaran Agung langsung mengarahkan bola ke sudut kiri gawang PSM Makassar yang dikawal kiper Reza Arya Pratama. Borneo FC memimpin 1-0 atas PSM Makassar. 

Baca juga: Piala Presiden 2022, Bernardo Tavares Sebut Dua Alasan PSM Sulit Menang Lawan Borneo FC

Borneo FC terus menekan PSM Makassar, kali ini melalui Matheus Santos atau yang akrab disapa Pato. Ia melepaskan tendangan langsung dari luar kotak penalti. 

Namun, upaya Matheus Pato belum berbuah gol setelah tembakannya melebar ke sisi kiri gawang PSM Makassar. 

Pato membayar kegagalan itu pada menit ke-17 dan membawa Borneo FC menggandakan keunggulan menjadi 2-0. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.