Kompas.com - 03/07/2022, 20:20 WIB

KOMPAS.com - Setelah ditahan imbang Vietnam 0-0 pada laga perdana Grup A Piala AFF U19 2022, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam.

Laga timnas U19 Indonesia vs Brunei Darussalam dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Berbicara soal Brunei, calon lawan Garuda Nusantara besok malam itu adalah tim terburuk di Grup A untuk saat ini.

Mereka baru bertanding satu kali dan langsung kalah tujuh gol tanpa balas dari Myanmar pada Sabtu (2/7/2022) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Hasil itu mengirim Brunei ke dasar alias peringkat keenam klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan nol poin dan defisit tujuh gol.

Baca juga: Jadwal Timnas U19 Indonesia Usai Imbang Lawan Vietnam di Piala AFF U19 2022

Sementara itu, timnas U19 Indonesia menempati urutan keempat dengan satu poin, sama dengan Vietnam di peringkat ketiga.

Adapun posisi dua teratas klasemen Grup A ditempati oleh Myanmar dan Thailand yang meraup kemenangan pada pertandingan pertama.

Melihat calon lawan sedang dalam kondisi "hancur", timnas Indonesia perlu memanfaatkannya untuk meraih kemenangan pertama di Grup A.

Shin Tae-yong melihat ada kesempatan besar bagi timnya untuk meraup tiga poin dengan skor besar dalam laga Indonesia vs Brunei Darussalam

"Brunei memang kalah besar. Itu yang membuat kami mesti mempertimbangkan untuk membuat banyak gol," tutur Shin Tae-yong, dikutip dari Antara News, Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Klasemen Grup A Piala AFF U19 2022 Usai Laga Indonesia Vs Vietnam

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.