Kompas.com - 02/07/2022, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Manchester United tengah santer dikaitkan dengan dua pemain Liga Belanda, yakni Tyrell Malacia (Feyenoord) dan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam).

Kabar transfer terbaru menyebut, Tyrell Malacia tinggal selangkah lagi menorehkan tanda tangannya di kertas kontrak Man United.

Sementara itu, Lisandro Martinez disebut terus melanjutkan pembicaraan positif bersama pihak The Red Devils untuk berlabuh di Old Trafford.

Hal ini diketahui berdasarkan laporan Sky Sports pada Jumat (1/7/2022) waktu setempat. Lalu, laporan senada juga disampaikan oleh pakar transfer dunia, Fabrizio Romano.

Baca juga: Profil Tyrell Malacia, Bek Idaman Erik ten Hag di Man United

Fabrizio Romano menulis, Man United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tyrell Malacia.

Man United kini tinggal menunggu penandatanganan kontrak Tyrell Malacia yang disebut bernilai 15 juta euro (Rp 234 miliar) dan 2 juta euro (Rp 31 miliar) tambahan untuk Feyenoord.

Dalam laporannya, Fabrizio Romano menyebut Tyrell Malacia akan menjadi perekrutan pertama pada era baru Man United di bawah pelatih anyar, Erik ten Hag.

"Malacia akan menjadi rekrutan perama era Ten Hag," demikian laporan Fabrizio Romano.

Baca juga: Soal Masa Depan Ronaldo, Bruno Fernandes Gantung Harapan ke Man United

Sementara itu, Sky Sports melaporkan bahwa Tyrell Malacia kemungkinan bisa menjalani tes medis bersama Man United pada akhir pekan ini.

Man United pun disebut percaya diri bisa menyelesaikan kepindahan bek kiri berkebangsaan Belanda itu dalam beberapa hari mendatang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.