Kompas.com - 30/06/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Manchester United di ambang menyelesaikan transfer pertama mereka pada bursa transfer perdana Erik ten Hag. Berikut adalah profil Tyrell Malacia.

Bek kiri Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia, sedarinya siap menuntaskan transfer ke kubu Liga Perancis, Olympique Lyon.

Akan tetapi, Manchester Urited dan Erik ten Hag membajak transfer pemain berusia 22 tahun tersebut dengan tawaran 15 juta euro plus fee tambahan senilai 2 juta euro pada Selasa (27/6/2022).

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Direktur Olahraga Feyenoord, Frank Arnesen, sudah menerima tawaran Manchester United dan langkah berikut ada di tangan sang pemain.

Romano mengutarakan, transfer akan segera terwujud apabila Malacia sepakat pindah ke kubu Old Trafford.

Baca juga: Man United Capai Kesepakatan dengan Barca untuk Frenkie de Jong

Tyrell Malacia sendiri telah lama menjadi bidikan Erik ten Hag setelah ia memesona sang pelatih ketika Feyenoord menghadapi Ajax Amsterdam di ajang Liga Belanda.

Ten Hag bahkan pernah mengutarakan kekagumannya terhadap Malacia beberapa waktu lalu saat sng bek dikaitkan dengan transfer ke Ajax.

"Kami berpikir bahwa ia betul pemain bagus," tutur Ten Hag seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Transfer Malacia bukan masalah bagi kami. Jika diperlukan, kami punya daftar bayangan. Apakah Malacia ada di daftar tersebut? Kami tak akan beritahu Anda."

Tyrell Malacia sendiri merupakan bek kiri kelahiran Rotterdam, 17 Agustus 1999.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.