Kompas.com - 25/06/2022, 08:40 WIB
|

KOMPAS.com - Sempat tersiar kabar bahwa Cristiano Ronaldo frustrasi dengan Man United dan siap angkat kaki menuju Bayern Muenchen. Benar begitu?

Media-media Inggris melaporkan Cristiano Ronaldo memikirkan opsi untuk pergi dari Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo disebut frustrasi dengan manuver lamban Man United di pasar jual-beli pemain.

Sampai kini, atau hanya dua hari menjelang pemusatan latihan pramusim jelang Premier League 2022-2023, Man United belum mendapatkan pemain incaran mereka.

Nama-nama seperti Jurrien Timber, Christian Eriksen, Frenkie de Jong, dan Antony terus terus dikaitkan dengan Man United, namun belum ada satu pun dari mereka yang menyangkut ke Old Trafford.

Rumor menyebut situasi ini membuat Ronaldo mulai frustrasi. Sang penyerang beralias CR7 ingin tim yang kompetitif mengingat rival di Premier League, contohnya sang tetangga Man City sudah bersolek hebat dengan merekrut Erling Haaland.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Hujan Tanda Hati untuk Messi dengan Kuncung Ronaldo

Atas dasar itu, isu soal niat Ronaldo pergi dan menjadikan Bayern Muenchen sebagai opsi destinasi, mulai mencuat.

Bayern Muenchen disebut butuh striker berprofil bintang lantaran tim asal Bavaria itu belum tentu bisa memastikan Robert Lewandowski bertahan.

Lewandowski yang kontraknya habis pada Juni 2023 nanti terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengaitkan timnya dengan Ronaldo.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber eurosport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.