Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1 2022-2023, Persita Masih Bersama PMI

Kompas.com - 24/06/2022, 13:13 WIB
Josephus Primus

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Klub Liga 1 Persita Tangerang dalam informasi terkini menyebut bahwa kembali menjalin kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang.

"Kerja sama antara Persita Tangerang dan PMI masih seperti musim kemarin," kata Media Officer Persita Tangerang, Robert, saat dihubungi Kompas.com berkenaan dengan rilis terkini klub, Jumat (24/6/2022).

Musim 2021-2022, kata Robert, logo PMI terpampang di jersey Persita bagian depan sebelah kanan atas.

Baca juga: Hasil Piala Presiden Persita Vs Dewa United: Diwarnai Gol Indah, Pendekar Cisadane Raih Tripoin Perdana

"Posisinya dekat dengan logo Persita," tutur Robert.

Pemain asing Persita Tangerang untuk musim 2022-2023, Ramiro Fergonzi.Dokumentasi Persita Tangerang Pemain asing Persita Tangerang untuk musim 2022-2023, Ramiro Fergonzi.

PMI kata Kepala Unit Donor Darah PMI Kabupaten Tangerang, dr. Zainal Muttaqien MARS akan membantu dan memfasilitasi kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kegiatan itu meliputi donor darah, kebencanaan, dan kesehatan masyarakat.

"Kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi Persita," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya, Evelyn Cathy menyebut,"PMI menjadi pilar penting dalam memberikan kontribusi kepada negara dan masyarakat Indonesia dalam bidang sosial dan juga pelayanan kesehatan."

Nama SOS Children's Villages di bagian belakang jersey Persita Tangerang untuk musim Liga 2 2019. Kerja sama sosial ini bertujuan mendukung anak-anak mendapatkan kembali pengasuhan dan pendidikan berkualitas melalui olahraga.Kompas.com/Josephus Primus Nama SOS Children's Villages di bagian belakang jersey Persita Tangerang untuk musim Liga 2 2019. Kerja sama sosial ini bertujuan mendukung anak-anak mendapatkan kembali pengasuhan dan pendidikan berkualitas melalui olahraga.

Selanjutnya, menjawab pertanyaan Kompas.com lagi, Robert menerangkan bahwa pada musim 2021-2022 mitra sponsor Persita Tangerang adalah Indomilk, Moya, Matrix, Indomie, Aetra Tangerang, dan SOS Children's Villages Indonesia.

"Kemungkinan ada penambahan satu atau dua sponsor untuk musim 2022-2023," pungkas Robert sembari menyebutkan bahwa nama stadion kandang Persita masih menggunakan nama Indomilk Arena.

Dari kiri ke kanan, Evelyn Cathy (Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya) dan Sumanda Tondang (Direktur Fund Development & Communications SOS Children's Villages Indonesia) saat memperkenalkan kerja sama sosial kedua belah pihak bertajuk #GoalForChildren di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

 

Kompas.com/Josephus Primus Dari kiri ke kanan, Evelyn Cathy (Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya) dan Sumanda Tondang (Direktur Fund Development & Communications SOS Children's Villages Indonesia) saat memperkenalkan kerja sama sosial kedua belah pihak bertajuk #GoalForChildren di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com