Kompas.com - 23/06/2022, 22:10 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Crystal Palace, klub Premier League, bergerak cepat mempersiapkan diri untuk memasuki musim 2022-2023.

Salah satunya, klub yang bermarkas di London Selatan ini menjalin kerja sama dengan produsen perlengkapan olahraga asal Italia, Macron.

"Kami meneken kontrak jangka panjang untuk jersey bersama Macron," ujar Direktur Komersial Crystal Palace, Barry Webber, Rabu (22/6/2022).

Crystal Palace dan Macron kali pertama bekerja sama pada musim 2014 hingga 2018.

Kala itu, status kerja sama Macron adalah mitra teknis.

Baca juga: Gegara Crystal Palace, Ada Warna Italia di Inggris

Macron pada musim ini menggantikan Puma.

Kerja sama Crystal Palace dengan Puma menghasilkan uang per tahunnya mencapai 4,9 juta dollar AS atau sekitar Rp 70,56 miliar.

Macron akan memasok pakaian latihan, asesori, hingga pakaian-pakaian untuk perjalanan tim Crystal Palace.

Masuknya Macron ke Crystal Palace, usai meraih pasar olahraga rugby menjadikan merek itu menjadi merek pertama Italia di Inggris.

Striker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020.AFP/PETER CZIBORRA Striker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Crystal Palace," ujar Marketing Manager Senior Olahraga Macron, Ross Cook.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.