Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldinho Mampir Meriahkan Trofeo di Kanjuruhan

Kompas.com - 22/06/2022, 21:40 WIB
Suci Rahayu,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Niat RANS Nusantara FC untuk mendatangkan mantan megabintang dunia, Ronaldinho akhirnya terealisasi.

Legenda sepakbola dunia tersebut akan mampir memeriahkan trofeo yang diikuti oleh RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) ini.

Ronaldinho rencananya akan ikut tampil berseragam RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Baca juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs Persija, Kickoff 20.30 WIB

Akan ada tiga pertandingan yang dilaksanakan pada trofeo ini. Pertandingan pertama antara Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC, dilanjutkan dengan laga Persik Kediri melawan Arema FC dan puncak acara RANS Nusantara FC melawan Arema FC.

Arema FC selaku tuan rumah mengaku terhormat bisa menjamu seorang legenda besar bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji pun berseru kepada Aremania untuk ikut memeriahkan dengan membangun dan menyuguhkan atmosfer yang atraktif untuk Ronaldinho.

Menjadi hal yang langka bagi wargaMalang dan Aremania kedatangan bintang sebesar Ronaldinho. Karenanya ia ingin Ronaldinho bisa membawa pulang kenangan yang sulit dilupakan saat mampir ke Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” ujar Sudarmaji.

“Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho”

“Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelasnya.

Selain memeriahkan trofeo, mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut juga terlibat dalam coaching clinic dan meet and greet yang akan diinformasikan kemudian.

Untuk rentetan trofeo akan dimulai pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan sudah bisa didapatkan melalui media penjualan yang ditunjuk dengan harga tiket sama seperti Piala Presiden 2022. Yakni tiket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com