Kompas.com - 18/06/2022, 08:36 WIB
|

KOMPAS.com - Persib Bandung berduka atas meninggalnya dua orang pendukung atau bobotoh. 

Kabar bobotoh meninggal disampaikan Persib di situs resmi mereka pada Sabtu (18/6/2022) pagi. 

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan Persib vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," tulis Persib dalam pernyataannya.  

"Kami tentunya berbelasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya dua orang bobotoh tersebut," sambung pernyataan tersebut. 

Baca juga: Persebaya Vs Persib Menyisakan Duka, 2 Bobotoh Meninggal Dunia

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022 pada Jumat (17/6/2022) malam menyisakan kabar duka.

Dua orang pendukung Persib dilaporkan meninggal dunia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Viking Persib Club (VPC) di akun Instagram resminya pada Sabtu (18/6/2022) pagi WIB.

Dalam unggahannya, VPC mengabarkan bahwa dua korban tersebut bernama Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin.

Dalam pernyataannya, Persib terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib agar permasalahan ini tidak terulang. 

Baca juga: Pemain Asing Persib Bandung Terkagum-kagum dengan Bobotoh di Stadion

Striker Persib Bandung, Ciro Alves, usai laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) malam WIB.Dok. Persib Bandung Striker Persib Bandung, Ciro Alves, usai laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) malam WIB.

Kabar duka ini langsung tersebar luas di media sosial. Tanda pagar (tagar) #BobotohBerduka masih menjadi trending di Twitter sampai tulisan ini dibuat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.