Kompas.com - 11/06/2022, 11:21 WIB

KOMPAS.com - Stadion Gelora Bandung Lutan Api (GBLA) bersolek untuk menyambut perhelatan turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk itu menjadi salah satu tuan rumah turnamen untuk menggelar laga-laga di Grup C Piala Presiden 2022.

Besok, Minggu (12/6/2022) pukul 20.30 WIB, GBLA bakal dipadati Bobotoh karena ada laga Persib Bandung vs Bali United.

Beberapa hari sebelum match dimulai, tepatnya Jumat (10/6/2022), Persib bersama Pemerintah Kota Bandung dan sejumlah perwakilan Bobotoh, melakukan pengecatan Stadion GBLA Kota Bandung. 

Kegiatan pengecatan Stadion GBLA ini didukung penuh oleh mitra Persib, Indaco (Envi).

Baca juga: Jadwal Persib di Piala Presiden 2022, Lawan 3 Tim Elite di Grup Neraka

Mengecat Stadion GBLA adalah upaya Persib menjadikan venue tersebut agar lebih indah dan nyaman saat dihadiri Bobotoh.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bersama perwakilan dari PT Indaco (Envi) Warna Dunia secara simbolis menyerahkan cat Envi kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Penyerahan itu sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pemerintah Kota Bandung dan terima kasih dari Persib untuk Indaco (Envi) yang setia menjadi mitra Pangeran Biru.

"Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib," kata Teddy dalam rilis Persib yang diterima Kompas.com pada Sabtu (11/6/2022).

"Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung PERSIB sama halnya dengan Bobotoh," ungkap Teddy.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2022: Persis Vs PSS, Arema FC Vs PSM Hari Ini

Halaman:
Baca tentang
Sumber Persib


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.