Kompas.com - 05/06/2022, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia akan melawan Meksiko pada pertandingan terakhir Grup B Toulon Cup atau Turnamen Toulon 2022. 

Jadwal timnas U19 Indonesia vs Meksiko bakal berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Perancis, pada Minggu (5/6/2022) pukul 22.30 WIB. 

Sama-sama mengoleksi tiga poin, Meksiko dan Indonesia secara berurutan menempati urutan kedua serta ketiga klasemen Grup B Turnamen Toulon 2022

Meksiko berhak menempati peringkat lebih tinggi karena unggul agresivitas gol atas Garuda Muda. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Meksiko di Toulon Cup, Pukul 22.30 WIB

Timnas Indonesia U19 baru mencetak satu gol dalam kemenangan melawan Ghana, sedangkan Meksiko sudah menorehkan dua gol. 

Sementara itu, puncak klasemen ditempati oleh Venezuela dengan mengoleksi enam poin. Turnamen Toulon terdiri dari tiga grup, yakni A, B, dan C.

Masing-masing juara grup otomatis lolos ke semifinal. Satu tiket semifinal Toulon Cup lainnya akan diperebutkan runner-up terbaik.

Laga melawan Meksiko menjadi penentu nasib timnas Indonesia U19 di turnamen ini.

Timnas U19 Indonesia wajib mengalahkan Meksiko dalam waktu normal untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal Toulon Cup 2022.

Pelatih timnas U19 Indonesia, Dzenan Radoncic, mengutarakan tekad kuat Garuda Muda untuk menang atas Meksiko dan berjuang bersama-sama hingga final Toulon Cup. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.