HT Inter Vs Sampdoria: Nerazzurri Buntu Saat Milan Unggul Telak via Brace Giroud

Kompas.com - 22/05/2022, 23:49 WIB
|

KOMPAS.com - Babak pertama laga Inter vs Sampdoria berujung 0-0. Nerazzurri buntu kala AC Milan unggul telak di kandang Sassuolo berkat brace alias dwigol Giroud.

Laga pekan ke-38 Liga Italia Serie A 2021-2022 antara Inter vs Sampdoria dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/5/2022). 

Inter Milan menuju duel kontra Sampdoria dengan masih membawa misi mempertahankan gelar juara Liga Italia yang mereka raih musim lalu. 

Baca juga: Link Live Streaming Inter Milan Vs Sampdoria, Kick-off 23.00 WIB

Pasukan arahan Simone Inzaghi wajib menang atas Sampdoria sembari berharap di tempat lain, sang tetangga AC Milan kalah saat bertamu ke rumah Sassuolo. Itu syarat Inter untuk menyabet scudetto.

Menjelang pekan ke-38, Inter Milan ada di posisi dua klasemen Serie A dengan koleksi 81 angka, terpaut dua poin dari AC Milan di tangga pertama.

Pada 10 menit pertama laga Inter vs Sampdoria, tim tamu asuhan Marco Giampaolo yang suka membangun serangan dari belakang, sangat kesulitan untuk melewati garis tengah lapangan. 

Tekanan intens Inter membuat Sampdoria kesulitan mengembangkan permainan. Tembakan tepat sasaran pertama Inter lahir via kaki kiri Hakan Calhanoglu pada menit ke-9, yang masih mampu ditangkap Emil Audero. 

Gol masih belum bisa diciptakan Inter kala di tempat lain, sang pesaing di jalur juara, AC Milan membuka keunggulan atas Sassuolo pada menit ke-17 lewat gol Olivier Giroud.

Baca juga: Statistik Berkata AC Milan 80,6 Persen Juara Serie A, tetapi Inter…

Sampai babak pertama berlangsung separuh jalan, I Nerazzurri (Si Hitam-Biru), julukan Inter, masih kesulitan mengubah dominasi mereka menjadi kans bagus atau gol.

Peluang lantas datang buat Inter via sundulan Lautaro Martinez pada menit ke-24. Akan tetapi, upaya Lautaro itu masih menyamping. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.