Kompas.com - 02/05/2022, 11:00 WIB
|

KOMPAS.com - David Kevin Wato Rumakiek mengaku tak menyangka bisa menjadi bagian dari skuad Persib Bandung.

Pemain muda asal Papua tersebut mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Persipura Jayapura itu menilai, sebagai pemain muda sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian tim besar.

Terlebih, Persib punya suporter fanatik dan itu membuatnya merasa luar biasa.

"Bergabung dengan Persib itu sesuatu yang luar biasa bagi saya. Tentunya tak menyangka bisa bermain untuk Persib, tim besar dengan dukungan luar biasa suporternya," kata David. 

Baca juga: Pesan Penting untuk 3 Pemain Persib di Skuad Timnas U-23

Ia mengakui dengan bergabungnya bersama Persib ada tantangan besar yang akan dihadapi. Satu di antaranya adalah ekspektasi tinggi Bobotoh kepada para pemain untuk membawa prestasi terbaik di Liga 1 musim depan. 

Hal tersebut adalah motivasi baginya dan pemain lain.

Sebab, apa yang diharapkan Bobotoh, sama dengan tekad pemain, yakni membawa Persib lebih berprestasi di kancah sepak bola Indonesia maupun Asia.

"Ekpektasi Bobotoh yang berharap ingin Persib juara sama dengan harapan kami pemain. Maka itu jadi motivasi bagi saya dan temen-temen pemain lainnya," ungkapnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.