Kompas.com - 29/04/2022, 04:50 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung tidak mau asal ambil pemain di jendela transfer awal musim 2022-2023.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan, pemain yang masuk dalam skuad Maung Bandung harus bisa memberikan kontribusi dan dampak positif bagi tim.

Pelatih asal Belanda itu menuturkan, dirinya belum bisa memastikan kerangka tim Persib untuk musim ini. Akan tetapi dia dan manajemen akan terus bekerja memenuhi kebutuhan tim.

"Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang hengkang dan berapa yang datang karena itu terlalu dini," kata Alberts kepada wartawan.

Baca juga: Prioritas Persib di Jendela Transfer, Promosikan Pemain Binaan Sendiri

"Teddy sudah menyatakan dengan jelas bahwa kami selalu mencari dan memantau pemain yang bisa mengisi kebutuhan tim dan juga menambah kekuatan tim ini," sambung dia.

Persib memang membutuhkan pemain yang loyal terhadap tim. Apalagi musim ini mereka juga harus membagi fokus karena akan tampil di Piala AFC.

Maka dari itu, Alberts menginginkan Persib memiliki skuad tangguh agar bisa meraih hasil terbaik di Liga 1 dan Piala AFC.

"Karena kami juga akan bermain di AFC dan mereka harus bisa memberikan dampak positif," tutur Alberts.

"Karena target saya sebagai pelatih adalah, step by step untuk menjadi lebih tangguh dan Persib bermain di AFC pada setiap tahunnya," sambung dia.

Baca juga: Naik Kelas ke Tim Senior Persib, Arsan Berharap Menit Bermain

Sejauh ini klub berjulukan Maung Bandung itu telah mendatangkan tujuh nama baru.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.