Kompas.com - 29/04/2022, 00:30 WIB

KOMPAS.com - Manchester United akan menjamu Chelsea pada lanjutan Premier League atau kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris 2021-2022. 

Pertandingan Man United vs Chelsea dijadwalkan bergulir di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (29/4/2022) pukul 01.45 WIB. 

Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Man United vs Chelsea yang tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Man United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan mengoleksi 54 poin. 

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Kans Setan Merah untuk Bangkit

Cristiano Ronaldo dkk berjarak enam angka dari Arsenal yang menghuni tempat keempat atau batas akhir zona Liga Champions. 

Di antara Man United dan Arsenal, ada Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 58 poin.

Man United juga berada di bawah bayang-bayang tim peringkat ketujuh West Ham United yang meraih 52 poin. 

Dengan demikian, tambahan tiga poin sangat penting bagi Man United apabila tetap ingin berada di jalur persaingan Liga Champions. 

Di tengah misi meraih tripoin itu, Man United harus melawan Chelsea tanpa enam pemain pilarnya yaitu Fred, Jadon Sancho, Paul Pogba, Harry Maguire, Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Luke Shaw. 

Meski demikian, laga melawan Chelsea ini bisa dimanfaatkan Man United untuk bangkit setelah menelan kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal beberapa waktu lalu. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.