Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Man City Vs Madrid, Kickoff 02.00 WIB

Kompas.com - 27/04/2022, 01:00 WIB
Ahmad Zilky,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Manchester City bakal melakoni pertandingan melawan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021-2022.

Pertandingan Man City vs Real Madrid dalam jadwal semifinal Liga Champions musim ini digulirkan di Stadion Etihad pada Rabu (27/4/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming Man City vs Real Madrid tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Man City Vs Madrid, Raheem Sterling Optimistis Lewati Rekor Legenda Man United

Manchester City memastikan langkahnya ke semifinal Liga Champion seusai menaklukan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dengan agregat skor tipis 1-0.

Keberhasilan tersebut membuat Manchester City mengukir catatan untuk kali ketiga tampil di semifinal Liga Champions.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Manchester City telah melaju ke semifinal kejuaraan kasta tertinggi Eropa itu pada musim 2015-2016, 2020-2021, dan 2021-2022.

Baca juga: Prediksi Man City Vs Madrid Versi Michael Owen, The Citizens Menang 3-1

Di babak semifinal musim ini, Manchester City harus menghadapi Real Madrid yang merupakan raja pentas Liga Champions dengan torehan 13 gelar juara.

Dengan torehan apik tersebut, Manchester City tampaknya tidak gentar untuk melakoni laga melawan Real Madrid di Liga Champions.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain Manchester City, Raheem Sterling, menjelang pertandingan kontra Real Madrid.

Baca juga: Man City Vs Madrid, 3 Alasan Karim Benzema Bakal Cetak Gol di Etihad

Raheem Sterling mengatakan bahwa pengalaman minim Manchester City di Liga Champions justru diyakininya bisa menjegal Real Madrid.

“Kami tahu, bukannya hanya dari penampilan musim ini, tetapi yang dulu dan dari catatan sejarah bahwa mereka sangat luar biasa dalam kompetisi ini,” ujar Sterling dikutip dari situs resmi Man City.

“Mereka hebat dalam mencetak gol larut tetapi kami juga mempunyai pemain yang melewati laga tensi tinggi dan tahu cara mengatasi hal tersebut. Saya pikir, kami akan baik-baik saja dalam laga nanti,” tambah dia.

Baca juga: Man City Vs Madrid, Stadion Etihad Angker untuk Los Blancos dan Ancelotti

“Setiap musim kami selalu menjadi tim penantang untuk memperebutkan trofi penting. Liga Champions adalah satu-satunya yang belum kami capai, dan itu fokus kami sekarang,” ujarnya.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan seimbang. Sebab, Man City dan Real Madrid mempunyai rekor pertemuan yang tidak berat sebelah.

Man City dan Real Madrid sudah bersua sebanyak enam kali. Hasilnya, kedua kesebelasan mendapatkan dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Link live streaming Manchester City vs Real Madrid

Untuk menyaksikan pertandingan Man City vs Real Madrid dapat ditonton melalui link live streaming berikut >>>>> LINK LIVE STREAMING MAN CITY VS MADRID.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com