Hasil Liverpool Vs Everton, 2 Gol Sundulan Bawa The Reds Pepet Man City

Kompas.com - 25/04/2022, 00:28 WIB

KOMPAS.com - Liverpool kembali menempel raihan poin Manchester City setelah menang 2-0 atas Everton pada pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Liverpool vs Everton yang bertajuk derbi Merseyside itu berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pada Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Sepasang gol kemenangan Liverpool lahir lewat sundulan yang masing-masing dibukukan oleh Andrew Robertson (62') dan Divock Origi (85').

Kemenangan ini menghasilkan tambahan tiga poin bagi Liverpool yang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Baca juga: Pep Guardiola: Jika Kami Kehilangan 2 Angka, Liverpool...

Liverpool kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 79 poin dari 33 pertandingan. Mereka memiliki riwayat 24 kemenangan, tujuh seri, dan dua kekalahan.

Klub berjulukan The Reds itu kembali menempel raihan poin Man City selaku pemuncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Man City memimpin klasemen berkat torehan 80 poin dari pertandingan.

Artinya, Liverpool dan Man City kini hanya berjarak satu poin. Persaingan menuju gelar Liga Inggris musim 2021-2022 pun terus berlanjut.

Sementara itu, Everton yang menelan kekalahan kini tertahan di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18, dengan koleksi 29 poin dari 32 laga.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Hantam MU, Man City Jauhi Liverpool

Jalannya laga Liverpool vs Everton

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.