Kompas.com - 23/04/2022, 12:42 WIB

KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan bahwa Paul Pogba tak akan memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Paul Pogba telah memasuki periode terakhirnya di Old Trafford. Kontrak gelandang asal Perancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Pada awal musim ini, eks manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sempat mengatakan bahwa ada negosiasi dengan perwakilan klub dan Pogba.

Namun, kemajuan negosiasi tersebut tak terdengar dan kini Rangnick menyatakan sang pemain tak akan memperbarui kontraknya.

Baca juga: Arsenal Vs Man United: Cristiano Ronaldo Comeback, Paul Pogba...

Rangnick pun menilai, pihak klub dan Erik ten Hag yang telah ditunjuk sebagai pelatih Man United musim depan tak akan memperpanjang kontrak Pogba.

"Sepertinya sekarang dia (Pogba) tidak akan memperbarui kontraknya dan mungkin klub atau Erik tidak akan mau memperbarui kontraknya," kata Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.

"Kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan," tambah pria yang akan menjadi konsultan Man United musim depan itu.

Musim Pogba bersama Man United juga berpotensi sudah berakhir.

Baca juga: Arsenal Vs Man United, Mikel Arteta Bahas Momen Memalukan Setan Merah

Pasalnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengalami cedera betis saat Man United dikalahkan Liverpool 0-4, Rabu (20/4/2022).

Rangnick telah mengonfirmasi sang pemain akan absen selama empat pekan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.