Tuchel Bicara soal Lewis Hamilton, Fan Arsenal yang Siap Beli Chelsea

Kompas.com - 23/04/2022, 11:00 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, buka suara soal kemungkinan Lewis Hamilton dan Serena Wililiams untuk membeli The Blues.

Lewis Hamilton dan Serena Williams menjadi dua atlet yang sudah dipastikan bergabung ke dalam konsorsium Sir Martin Broughton.

Selain dua nama besar di atas, Sir Martin Broughton juga membentuk kolaborasi bersama Presiden Badan Atletik Dunia, Sebastian Coe, serta duo pemilik tim basket Philadelphia 76ers, Josh Harris-David Blitzer.

Baca juga: Mengaku Fans Arsenal, Apa Alasan Lewis Hamilton Ikut Patungan Beli Chelsea?

Berdasarkan laporan The Independent, Sir Martin Broughton sudah melayangkan penawaran untuk mengakuisisi Chelsea.

Penawaran Sir Martin Broughton merupakan salah satu dari tiga yang tengah menjadi pertimbangan Roman Abramovich beserta jajaran eksekutif Chelsea.

Adapun nantinya, Sir Martin Broughton dan kolega bakal bersaing dengan dua konsorsium lainnya yakni, pemilik Boston Celtics, Steve Pagliuca, dan co-owner Los Angeles Dodgers, Todd Boehly.

Baca juga: Ketahuan, Chelsea Masih Punya Utang

Thomas Tuchel yang kini mengarsiteki Chelsea buka suara soal keberadaan Lewis Hamilton dan petenis Serena Williams yang turut serta dalam gerbong Sir Martin Broughton untuk membeli The Blues.

Pelatih asal Jerman tersebut mengakui bahwa dirinya baru mengetahui informasi mengenai Lewis Hamilton dan Serena yang memiliki niat untuk menebus Chelsea.

“Saya baru saja mendapatkan pemberitahuan dan mendengar informasi bahwa mereka (Serena dan Lewis) adalah bagian dari konsorsium itu,” ujar Tuchel dilansir dari Mirror.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya penggemar berat mereka berdua (Lewis dan Serena). Mereka adalah sosok atlet yang fantastis, seorang figur luar biasa di lapangan, di lintasan balap, maupun di luar itu,” ucapnya lagi.

Baca juga: Begini Keyakinan Calon Pembeli Chelsea

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.