Kompas.com - 22/04/2022, 22:12 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Drama siapa sebenarnya yang memenangi pembelian klub Chelsea masih belum usai.

Informasi terkini menunjukkan bahwa pebalap F1 Lewis Hamilon dan petenis putri Serena Williams ikut kepincut membeli klub berjulukan The Blues tersebut.

Hamilton dan Williams masuk dalam gerbong konsorsium sosok Sir Martin Broughton, mantan bos di maskapai penerbangan Inggris, British Airways.

Lewis Hamilton sudah tujuh kali menjadi pemuncak F1.

Sekondan bisnis Lewis Hamilton untuk pembelian Chelsea, Serena Williams adalah juara 23 kali Grand Slam.

Lantas, informasi dari Sky News menunjukkan bahwa Lewis Hamilton dan Serena Williams sudah setuju menggelontorkan dana investasi dari kocek masing-masing di konsorsium sebesar 13,1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 188,64 miliar.

"Kami mengkonfirmasikan bahwa Lewis Hamilton bergabung dalam penawaran oleh Sir Martin Broughton," kata juru bicara Lewis Hamilton, pada Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Beli Chelsea, Lewis Hamilton dan Serena Williams Ikut Konsorsium Ini

Hengkang

Pelatih kepala dan pelatih pengembangan Boston Celtics bersama Tim Nasional Bola Basket AS 2021, Ime Udoka, menghadiri latihan Bola Basket AS di Mendenhall Center di UNLV saat tim bersiap-siap untuk Olimpiade Tokyo pada 7 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.ETHAN MILLER Pelatih kepala dan pelatih pengembangan Boston Celtics bersama Tim Nasional Bola Basket AS 2021, Ime Udoka, menghadiri latihan Bola Basket AS di Mendenhall Center di UNLV saat tim bersiap-siap untuk Olimpiade Tokyo pada 7 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.

Sementara itu, informasi dari media PA pada Kamis (21/4/2022), menunjukkan bahwa saat ini, tersisa tiga calon pembeli klub anggota Premier League tersebut.

Konsorsium Sir Martin Broughton adalah satu dari tiga calon pembeli Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.