Kompas.com - 22/04/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa Paul Pogba akan menepi akibat cedera betis sampai akhir musim.

Hal itu disampaikan Ralf Rangnick dalam konferensi pers menjelang pertandingan Arsenal vs Man United.

Duel Arsenal vs Man United merupakan laga pembuka pekan ke-34 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Emirates pada Sabtu (25/4/2022) malam WIB.

Tiga hari yang lalu, Paul Pogba mengalami cedera betis ketika membela Man United pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris kontra Liverpool, Selasa (19/4/2022).

Pogba saat itu sudah harus ditarik keluar tepat pada menit ke-10.

Baca juga: Arsenal Vs Man United: Mengenang Gol Roket Ronaldo di Stadion Emirates

Terkini, Rangnick menyebut Pogba membutuhkan waktu kurang lebih empat pekan untuk bisa pulih dari cederanya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan kemarin, dokter mengatakan bahwa Pogba membutuhkan waktu minimal empat pekan untuk pulih," kata Rangnick dikutip dari Sky Sports.

"Mengingat pertandangan terakhir Man United akhir Mei 2022, saya menilai peluang Paul Pogba bermain lagi sangat kecil," tutur Rangnick menambahkan.

Pernyataan Rangnick kali ini semakin memperbesar rumor yang menyebut duel melawan Liverpool adalah laga terakhir Pogba bersama Man United.

Rumor itu tidak lepas dari fakta bahwa kontrak Paul Pogba yang akan berakhir pada Juni 2022 masih belum diperpanjang Man United.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.