Kompas.com - 22/04/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - David de Gea mengungkapkan rasa senangnya usai Manchester United resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru tim untuk musim depan. 

Pengumuman tersebut disampaikan Man United melalui media sosial dan laman resmi mereka pada Kamis (21/4/2022) sore WIB. 

"Sangat senang klub telah membuat keputusan. Jadi, sekarang kita semua tahu," ujar David de Gea yang merupakan kiper Man United ini. 

"Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk Ajax, dia hampir ke final Liga Champions, memenangi gelar, dan dia mengembangkan para pemain. Jadi, saya sangat antusias," kata dia.

Baca juga: Perkiraan Laga Pertama Erik ten Hag bersama Man United: Lawan Liverpool di Thailand!

"Saya pikir dia memainkan sepak bola yang sangat bagus. Kami fokus pada laga-laga terakhir, tetapi kami gembira untuk hal ini. Sekarang, mari fokus pada Arsenal dan berjuang untuk empat besar," ucap David de Gea. 

Kiper asal Spanyol itu mengaku tak sabar ingin segera dilatih Erik ten Hag. Namun, De Gea menegaskan sekarang timnya sedang fokus menatap laga melawan Arsenal yang akan berlangsung Sabtu (23/4/2022) malam WIB. 

“Senang mengetahui dia sudah menonton pertandingan dan memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk membuat perubahan pada tim. Saya tak sabar untuk bekerja bersama dia ,” kata De Gea.

“Tentu saja, sekarang fokus pada Arsenal, ini final (bagi kami). Kami harus meraih tiga poin," ucap David de Gea. 

"Jika tidak berhasil, peluang empat besar tertutup. Mari fokus dan memenangi pertandingan," tutur David de Gea menambahkan. 

Sementara itu, Erik ten Hag mengungkapkan ambisinya untuk mengantar Man United kembali menjadi tim pemenang. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.