Kompas.com - 19/04/2022, 13:40 WIB

KOMPAS.com - Perburuan Arema FC melengkapi komposisi tim untuk Liga 1 2022-23 belum usai.

Setelah mendatangkan Evan Dimas, Hasim Kipuw, Andik Rendika Rama dan empat nama besar lainnya, mereka masih memiliki beberapa nama yang akan diperkenalkan.

Manajer tim M Ali Rifki memberikan bocoran bahwa perkenalkan pemain kloter ketiga akan dilaksanakan pada akhir April ini.

“Pemain baru akan kami umumkan setelah presiden umroh. Tepatnya setelah tanggal 25 April,” ujar pria yang dikenal sebagai tangan kanan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Fabio Fortes Kembaran Carlos Fortes Incaran Arema FC

Dalam perkenalan kloter ketiga, M Ali Rifki membocorkan setidaknya ada 10 nama baru yang akan didatangkan tim berjuluk Singo Edan.

Jika sesuai dengan pernyataan tersebut maka setidaknya bakal ada tiga nama lagi yang akan diperkenalkan.

Berdasarkan komposisi tim saat ini, diprediksi satu pemain yang diperkenalkan beroposisi sebagai penjaga gawang.

Sebab, saat ini tim hanya memiliki dua kiper saja, yakni Adilson Maringa dan Teguh Amirudin. Idealnya tim memiliki tiga atau empat penjaga gawang.

Selain itu, Arema FC juga masih memiliki satu slot pemain asing. Berdasarkan rumor yang beredar, slot itu untuk pengganti Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang.

Ilham Udin Armaiyn dan Hasyim Kipuw serta jersey Hanis Saghara Foto bersama Manajer Klub M Ali Rifki (kiri) dan Presiden Klub Gilang Widya Pramana (kanan) seusai diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC untuk musim 2022 di Kandang Singa Kantor Arema FC Kota Malang, Senin (11/3/2022) siang.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Ilham Udin Armaiyn dan Hasyim Kipuw serta jersey Hanis Saghara Foto bersama Manajer Klub M Ali Rifki (kiri) dan Presiden Klub Gilang Widya Pramana (kanan) seusai diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC untuk musim 2022 di Kandang Singa Kantor Arema FC Kota Malang, Senin (11/3/2022) siang.

Sosok pemain asing tersebut merujuk pada penyerang Liga 2 Portugal, Fabio Fortes.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.