Kompas.com - 17/04/2022, 08:51 WIB

KOMPAS.com - Laga Manchester United vs Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, mungkin menjadi salah satu partai yang sulit dilupakan Paul Pogba.

Bukan karena dia mencetak gol spektakuler atau torehan individu lainnya, melainkan sang pemain mengalami kejadian tak menyenangkan sampai dua kali.

Kejadian pertama adalah ketika Pogba secara tidak sengaja terkena sepakan rekan sendiri, Harry Maguire, pada menit ke-60.

Saat itu, Man United mendapat peluang lewat situasi corner kick dan Pogba berdiri di belakang Maguire yang bermaksud melepas sundulan.

Baca juga: Pogba Dicemooh Suporter Man United, Rangnick Mengaku Tak Mendengarnya

Namun, karena kehilangan keseimbangan, Maguire terjatuh. Sebelum mendarat di tanah, kaki sang kapten Man United itu mengenai kepala Pogba.

Pogba tampak kesal dengan kejadian tersebut sampai dia memukul-mukul tanah sebelum mendapat perawatan medis.

Lalu, kejadian tak mengenakkan kedua dialami Pogba ketika pertandingan Man United vs Norwich memasuki menit ke-74.

Saat itu, Pogba ditarik keluar dan digantikan oleh Juan Mata. Ketika sedang berjalan ke bench, sang pemain disoraki oleh penggemar tuan rumah.

Baca juga: Paul Pogba Sebut Nasib Man United Menyedihkan, Kode Hengkang?

Menurut laporan dari Manchester Evening News, sorakan itu datang dari arah tribun Stretford End.

Cemoohan pendukung Man United untuk Pogba terdengar lagi setelah pertandingan berakhir. Sang pemain menanggapinya dengan menutup telinga sebelum memasuki lorong stadion.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.