Kompas.com - 13/04/2022, 21:59 WIB

KOMPAS.com - Teja Paku Alam terpilih sebagai pemain terbaik Persib Bandung musim 2021-2022.

Kiper berusia 28 tahun itu mendapatkan penghargaan Player of The Year dalam ajang Persib Awards 2022 yang berlangsung di Paberik Badjoe Factory Outlet, Kota Bandung, Rabu (13/4/2022).

Performa Teja di Liga 1 2021-2022 banyak menuai pujian. Tampil dalam 24 pertandingan, Teja mampu mencatatkan 14 cleansheet.

Baca juga: Akhiri Romansa 4 Tahun dengan Persib, Ardi Idrus Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh

Selain itu dia juga menjadi kiper yang paling sulit dibobol. Kecemerlangannya di bawah mistar gawang Persib pun dibuktikan dengan catatan 114 penyelamatan yang dibukukannya.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya menjadi Player of The Year musim ini," kata Teja.

"Ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk musim depan yang lebih baik. Sekali lagi terima kasih telah memilih saya, semoga tahun depan Persib bisa juara," sambung dia.

Mengenai Persib Awards, ini merupakan bentuk apresiasi dari manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu atas kinerja dan kerja keras pemain selama mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada tim.

Baca juga: Resmi Gabung Persib, Ciro Alves Diikat Kontrak Jangka Panjang

Mengingat para pemain telah berjuang untuk melakoni setiap pertandingan di kompetisi yang sulit.

Acara tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahim antara pemain, manajemen dan pihak media pada bulan suci Ramadan serta menjelang Idul Fitri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.