Kompas.com - 12/04/2022, 04:47 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions dini hari nanti menyajikan dua pertandingan, yakni Bayern Muenchen vs Villarreal dan Real Madrid vs Chelsea.

Dua laga tersebut merupakan leg kedua perempat final Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Nasib Chelsea selaku juara bertahan Liga Champions saat ini berada di ujung tanduk.

Chelsea asuhan Thomas Tuchel wajib mengalahkan Real Madrid dengan margin tiga gol untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Misi berat di atas harus ditanggung Chelsea karena mereka takluk 1-3 ketika menjamu Real Madrid di Stadion Stamford Bridge pada leg pertama pekan lalu.

Baca juga: Real Madrid Vs Chelsea: Hadapi Misi Sulit, The Blues Asing dengan Bernabeu

Dalam sejarahnya, Chelsea tercatat hanya pernah satu kali mencetak dua gol atau lebih di kandang lawan pada fase gugur Liga Champions.

Momen itu terjadi ketika Chelsea mempermalukan Liverpool 3-1 di Stadion Anfield pada leg pertama perempat final Liga Champions 2008-2009.

Berdasarkan uraian di atas, Real Madrid tentu lebih diunggulkan daripada Chelsea untuk melangkah ke semifinal Liga Champions.

Apalagi, Real Madrid akan berstatus tuan rumah pada pertandingan dini hari nanti.

Namun, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta anak asuhnya tidak jemawa

Halaman:


Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.