Ikrar Setia Bagas Kaffa bersama Barito Putera di Tengah Godaan Tim Lain

Kompas.com - 11/04/2022, 20:40 WIB

KOMPAS.com - Amirudin Bagas Kaffa tampil apik bersama Barito Putera sepanjang Liga 1 2021-2022.

Hal ini menarik minat sejumlah tim Liga 1 yang merupakan rival Barito Putera. Mereka ingin memboyong sang pemain untuk menghadapi musim depan.

Performa impresif Bagas Kaffa membuatnya masuk Best XI Liga 1 2021-2022. Sepanjang musim 2021-22, dia mencatatkan 32 penampilan dengan torehan 1 gol dan 4 assist.

Ini yang membuat sejumlah klub melirik Bagas Kaffa dalam bursa transfer pemain. Salah satu klub yang rumornya ngebet menggunakan jasanya adalah Persija Jakarta.

Baca juga: Harapan Bagas Kaffa untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022

Namun Bagas tak tergiur. Dia dengan tegas menyatakan menghormati kontrak bersama tim berjuluk Laskar Antasari.

Ikatan kerja sama Bagas dan Barito Putera baru akan berakhir pada 2023. Artinya, dia masih terikat satu tahun lagi.

Bagas mengaku senang dengan rumor tentang dirinya. Sebagai pemain muda hal tersebut akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas permainan pada musim depan.

“Saya sangat bersyukur tentunya apalagi saya dibilang masih usia muda,” kata saudara kembar Amirudin Bagus Kahfi kepada Kompas.com.

“Saya stay karena masih ada kontrak sampai 2023. Harapannya di musim depan bisa lebih baik dari musim sekarang,” imbuhnya.

Pemain muda Barito Putera musim 2021-2022, Bagas Kaffa.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain muda Barito Putera musim 2021-2022, Bagas Kaffa.

Selama 32 kali bermain di Liga 1 2021-2022, menurut Bagas Kaffa, pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-34 merupakan laga yang cukup sulit.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.