Kompas.com - 11/04/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Romantisme tanpa status antara dua pelatih kawakan, Pep Guardiola dan Juergen Klopp, kembali tercermin dalam duel Manchester City vs Liverpool.

Pep Guardiola dan Juergen Klopp tak memiliki hubungan kekerabatan, tetapi persaingan di antara mereka bisa menghasilkan dampak positif satu sama lain.

Hal tersebut tergambar melalui pernyataan Pep Guardiola seusai laga Man City vs Liverpool yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Man City vs Liverpool itu dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama bertanding dengan misi memperlebar peluang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Man City Vs Liverpool, Trent Alexander-Arnold Buat Catatan Gemilang

Man City berada di puncak klasemen Liga Inggris, sedangkan Liverpool membayangi di peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Pertandingan antara Man City dan Liverpool berhasil mencerminkan persaingan sengit di papan atas klasemen Liga Inggris tersebut.

Mereka saling berbalas gol hingga menutup laga dengan skor 2-2. Sepasang gol dari Kevin De Bruyne (5') dan Gabriel Jesus (37') dibalas oleh Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (46').

Hasil itu tak mengubah posisi Man City dan Liverpool. Mereka tetap menduduki dua posisi teratas klasemen dengan selisih satu poin.

Baca juga: Hasil Man City vs Liverpool Tuntas 2-2, Persaingan Gelar Juara Kian Panas

Seusai pertandingan, Pep Guardiola dan Juergen Klopp berpelukan di pinggir lapangan.

Pep Guardiola menunjukkan gestur penuh semangat saat memeluk Juergen Klopp. Di sisi lain, Juergen Klopp cenderung bersikap tenang saat memeluk sang rival.

Halaman:
Sumber Sky Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.