Hasil AS Roma Vs Salernitana: Giallorossi Menang berkat 2 Gol pada 10 Menit Terakhir

Kompas.com - 11/04/2022, 01:10 WIB

KOMPAS.com - AS Roma mendulang tiga poin ketika menjamu Salernitana pada pekan ke-32 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia. Tim berjulukan Giallorossi ini menang 2-1.

Dua gol saat laga di Stadion Olimpico, Roma, tersisa 10 menit membuat Giallorossi menang. Carles Perez dan Chris Smalling yang menjadi penentu dalam laga pada Minggu (10/4/2022) atau Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Salernitana unggul lewat gol Ivan Radovanovic pada menit ke-22. Ini merupakan gol pertama Radovanovic di pentas Serie A setelah paceklik dalam 98 tembakan.

Baca juga: Serie A Sudah Tertinggal 50 Tahun dari Liga Inggris dan Bundesliga

Kali terakhir dia membuat gol Liga Italia pada 1 Mei 2018 saat melawan Udinese. Artinya, dia harus menunggu 1.556 hari untuk kembali mencetak gol Serie A.

Menjelang laga usai, Carles Perez menyamakan kedudukan pada menit ke-81, sebelum Smalling memastikan kemenangan Roma pada menit ke-85.

Rangkuman laga AS Roma vs Salernitana

Roma tampil penuh percaya diri menghadapi tamunya yang berada di ambang degradasi. Statistik menjadi bukti bagaimana dominannya tim ibu kota Italia tersebut atas sang juru kunci.

Tengok saja penguasaan bola yang dimiliki pasukan Jose Mourinho. Roma mencatatkan 67 persen ball possession!

Namun, upaya tim berjulukan Giallorossi ini tak membuahkan hasil yang diinginkan. Sundulan Chris Smalling pada menit kelima tak tepat sasaran.

Barisan belakang Salernitana sangat disiplin dan rapat. Ini membuat setiap serangan Roma tak menghasilkan peluang-peluang berbahaya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.