Southampton Vs Chelsea: The Blues Jadikan St Mary's "Taman Bermain" Usai Berpesta 6 Gol

Kompas.com - 09/04/2022, 22:54 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.comChelsea berhasil menang telak 6-0 atas Southampton dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022.

Adapun pertandingan Southampton vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris diselenggarakan di Stadion St Mary’s pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Chelsea tampil cemerlang saat mengatasi perlawanan Southampton. The Blues seolah-olah menjadikan markas lawan bak taman bermain selepas mencetak enam gol.

Baca juga: HT Southampton Vs Chelsea: Diwarnai Drama Tiang Gawang Werner, The Blues Unggul 4-0

Mason Mount (16’, 54’) dan Timo Werner (21’, 49’) menjadi dua pemain yang bermain apik malam hari ini selepas mencetak brace atau dua gol.

Sementara itu, dua gol Chelsea lainnya yang bersarang ke gawang Southampton dikemas oleh Marcos Alonso (8’) dan Kai Havertz (31’).

Ulasan pertandingan Southampton vs Chelsea

Timo Werner menggiring bola hingga masuk ke area pertahanan lawan. Dia lantas melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang pada menit ke-3.

Sayang bagi Chelsea, bola hasil tendangan Timo Werner masih membentur tiang gawang Southampton.

Selang lima menit, Werner kembali mendapatkan kesempatan emas selepas menyambut umpan lambung rekan setimnya dengan tandukan.

Namun, lagi-lagi, upayanya untuk memecah kebuntuan Chelsea masih harus terhalang tiang gawang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.