Kompas.com - 09/04/2022, 22:30 WIB

KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen Alphonso Davies menilai ban kapten Manchester United seharusnya dipakai Cristiano Ronaldo, bukannya Harry Maguire

Alphonso Davies menilai Ronaldo lebih pantas menyandang jabatan kapten mengingat serangkaian pencapaian yang sudah diraih sang megabintang. 

Hal itu diungkapkan Alphonso Davies saat mendapatkan pack Harry Maguire ketika bermain FIFA 22 yang disiarkan langsung di Twitch. 

Baca juga: Kata Rangnick soal Isu Ronaldo-Maguire Berebut Ban Kapten: Omong Kosong...

"Bisakah kalian membayangkan? Kalian adalah Ronaldo, salah satu pemain terhebat yang pernah ada pada abad ke-21," kata Alphonso Davies, dilansir dari Goal. 

"Harry Maguire adalah kapten Anda. Saya tidak tahu apa yang dikatakan Ronaldo kepadanya," ujar Davies. 

"Saya tidak membenci Harry Maguire, tetapi Ronaldo seharusnya mendapatkan ban kapten," tutur Alphonso Davies. 

Status Harry Maguire sebagai kapten Man United sempat menjadi perbincangan menyusul penampilannya musim ini yang dianggap tak memuaskan saat mengawal lini pertahanan tim. 

Akibatnya, sempat muncul seruan dari para penggemar Man United agar ban kapten Maguire dicopot dan mengalihkannya kepada Cristiano Ronaldo. 

Rumor kemudian berkembang dan menyebut Ronaldo serta Maguire berebut status kapten Man United.  

Namun, pelatih interim Man United Ralf Rangnick menepis isu itu dan menegaskan Maguire tetap menjadi kapten The Red Devils. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.