Kompas.com - 08/04/2022, 03:20 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.comFerran Torres mengatakan bahwa dirinya siap menculik rekan setimnya di Barcelona, Ousmane Dembele. Tujuan Ferran Torres adalah menahan Dembele tetap di Barcelona.

Masa depan Ousmane Dembele di kubu Barcelona memang kerap menjadi pertanyaan. Sebab, kontrak sang pemain asal Perancis telah memasuki tenggat akhir.

Berdasarkan situs Transfermarkt, kontrak Ousmane Dembele di Barcelona bakal berakhir pada 30 Juni 2022.

Baca juga: Aubameyang-Dembele dan Kisah Lama yang Bersemi Kembali di Barcelona

Sisa kontrak Ousmane Dembele tersebut membuatnya bisa saja pergi dari Barcelona ke klub lain secara gratis saat bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Ferran Torres tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Dia mengatakan bahwa dirinya siap menculik Dembele.

“Saya akan menculiknya agar tetap di Barcelona. Ini klub yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Ferran Torres dilansir dari Marca.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Real Madrid Vs Barcelona: Aubameyang Virus bagi Los Blancos, Dembele Raja Assist 2022

Meskipun demikian, Ferran Torres menuturkan bahwa dirinya bakal tetap mendukung seluruh keputusan yang bakal dijajaki oleh Ousmane Dembele.

“Tapi ada hal-hal yang bukan urusan kita. Itu keputusannya. Apa pun yang dia putuskan, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Ferran Torres.

Ousmane Dembele yang merupakan mantan pemain Borussia Dortmund sebetulnya sempat tersisih dari skuad utama Barcelona karena kerap terlilit problem cedera.

Baca juga: Babak Pertama Real Madrid Vs Barcelona 0-2: Dembele Borong Assist, Gol Tandukan Jadi Senjata Blaugrana

Akan tetapi, performa Ousmane Dembele mulai menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Barcelona, terlebih saat Xavi mulai menukangi tim.

Bersama Barcelona musim ini, Ousmane Dembele sudah menorehkan satu gol dan 10 assist dari 22 penampilan.

Teranyar, Ousmane Dembele turut berkontribusi dengan membukukan satu assist saat membantu Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Sevilla dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022.

Baca juga: Eintracht Frankfurt Vs Barcelona, Bagaimana Rekor Blaugrana Kontra Klub Jerman?

Ousmane Dembele memberikan satu assist-nya tersebut untuk gol yang diciptakan oleh Pedri pada menit ke-72.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.