Kompas.com - 07/04/2022, 21:00 WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, disebut akan segera merapat ke Man United. Pelatih 52 tahun itu dikabarkan akan meminta dua jaminan.

Man United diberitakan sudah mencapai periode akhir dalam upaya pendekatan mereka kepada pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Media-media Inggris meyakini bahwa tak lama lagi Man United akan segera meresmikan Erik ten Hag sebagai pelatih tetap tim per musim 2022-2023.

Sekitar dua pekan silam, Erik ten Hag diberitakan sudah menjalani sesi wawancara dengan manajemen Man United.

Pria 52 tahun yang pernah mengasisteni Pep Guardiola di Bayern Muenchen tersebut bakal meneruskan kerja pelatih interim Man United saat ini, Ralf Rangnick.

Baca juga: Man United di Ambang Mendatangkan Erik Ten Hag

Manchester Evening News menyebut biaya untuk menebus kontrak Ten Hag di Ajax yang tinggal tersisa semusim lagi, jauh lebih murah daripada kocek yang mesti dirogoh Man United andaikata ingin mendaratkan Mauricio Pochettino di Old Trafford.

Sama seperti Ten Hag, kontrak Pochettino bersama Paris Saint-Germain (PSG) juga baru berakhir pada 2023.

Alhasil, kandidat pelatih Man United musim depan kian mengerucut ke nama Erik ten Hag. Sebelumnya, bursa pelatih baru MU diramaikan oleh Pochettino, Luis Enrique, Zinedine Zidane, sampai Carlo Ancelotti.

Namun, sebelum melangkahkan kaki ke Old Trafford, markas Man United, Ten Hag disebut punya dua syarat. Apa saja?

Jurnalis asal Belanda, Marcel van der Kraan, menyebut Ten Hag setidaknya akan meminta dua jaminan dalam masa tugasnya di Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Sky Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.