Kompas.com - 04/04/2022, 03:39 WIB
|

KOMPAS.com - Kemenangan 5-1 PSG atas Lorient pada pekan ke-30 Liga Perancis diwarnai kolaborasi apik trio Messi, Neymar, dan Mbappe. Atraksi trio MNM menjadi jawaban dari aksi bisu ultras PSG.

Gol Neymar (12', 90'), Kylian Mbappe (28', 67), dan Lionel Messi (73') mengantar Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-1 atas Lorient pada pekan ke-30 Liga Perancis 2021-2022, di Parc des Princes, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Tim tamu Lorient hanya bisa sekali membalas lewat aksi Terem Moffi (56'), memanfaatkan blunder Achraf Hakimi.

Raihan kemenangan jelas menjadi respons terbaik para personel PSG untuk aksi "bisu" fan di Stadion Parc des Princes. 

Pendukung fanatik PSG yang tergabung dalam Collectif Ultras Paris (CUP) memang menjadikan partai pekan ke-30 versus Lorient sebagai momen melangsungkan protes lanjutan. 

Baca juga: Amarah Suporter PSG: Polisi Dikerahkan, Messi-Neymar Jadi Korban, Suarez Beri Dukungan

Bedanya, jika dalam laga kandang kontra Bordeaux pada pekan ke-28 silam fan memilih menghujani Messi dkk dengan siulan penghinaan, kali ini kelompok ultras PSG melangsungkan aksi "bisu".

"Kami akan hadir, tetapi diam karena mereka tidak pantas mendapatkan yang lebih baik," demikian bunyi pernyataan Collectif Ultras Paris jelang laga PSG vs Lorient.

Ultras PSG tampak masih sangat kesal dengan kegagalan PSG melangkah jauh di Liga Champions yang ditambah aib kekalahan telak 0-3 dari AS Monaco pada pekan ke-29 silam.

Tampil di bawah tekanan saat bersua Lorient, PSG mampu lumayan cepat membuka keunggulan via Neymar, tepatnya pada menit ke-12.

Gol Neymar merupakan ujung dari kolaborasi yang melibatkan Messi dan Mbappe. Proses gol bermula dari operan vertikal Leandro Paredes ke area dekat kotak penalti Lorient.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.