Kompas.com - 29/03/2022, 14:00 WIB
|

KOMPAS.com - Hotel Oro Verde di Guayaquil, Ekuador, membuat peraturan tegas untuk pegawai mereka. Barang siapa kedapatan meminta foto Lionel Messi akan langsung dipecat!

Rombongan timnas Argentina yang dikapteni Lionel Messi telah tiba di Kota Guayaquil, Ekuador, Senin (28/3/2022) malam waktu setempat.

Messi dkk bersiap menyongsong laga pamungkas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador, Rabu (30/3/2022) pagi WIB.

Sebelum turun berlaga, para pemain Argentina termasuk Messi menghabiskan malam di Hotel Oro Verde.

Peraturan tegas diberlakukan oleh pihak hotel bintang lima tersebut kepada para pegawai mereka.

Baca juga: Barcelona Pastikan Lionel Messi Tak Akan Kembali

Guna memastikan kenyamanan Messi dan rombongan timnas Argentina, karyawan Hotel Oro Verde dilarang mendekati pemain untuk meminta foto atau tanda tangan.

Jika berani melakukannya, pegawai Hotel Oro Verde akan langsung dipecat!

Menurut laporan Diario Ole, Messi dan pemain timnas Argentina memang sepakat untuk meminta garansi kenyamanan serta ketenangan selama berada di Ekuador.

Atas alasan keamanan, kepolisian setempat juga melakukan pemblokiran jalan di sekitar hotel Oro Verde. Tujuannya tentu agar fan tidak bisa mendekati pintu masuk hotel.

Baca juga: Rasa Sakit Pedri Kala Melihat Messi...

Messi terbukti sangat populer di Ekuador. Fan asal Ekuador bahkan rela menanti kedatangan Messi di Bandara Jose Joaquin de Olmedo, Guayaquil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Ole


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.