Kompas.com - 27/03/2022, 18:20 WIB

KOMPAS.com - Kylian Mbappe memiliki cara untuk mendesak Real Madrid. Penyerang Paris Saint-Germain ini menjual cerita mengenai Barcelona.

Langkah ini diambil agar Real Madrid tak mengalihkan perhatiannya kepada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Mbappe ditengarai ingin menjadi satu-satunya bintang di Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe menjadi bidikan Real Madrid. Klub berjulukan Los Blancos ini berpeluang besar mendapatkan tanda tangan pemain internasional Perancis tersebut pada musim panas 2022.

Baca juga: Barcelona Tepis Kabar Pendekatan ke Mbappe, Bagaimana dengan Haaland?

Bahkan, Real Madrid tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong Mbappe. Sebab, mantan bintang AS Monaco itu belum memperbarui kontraknya bersama PSG yang habis pada 30 Juni 2022.

Namun dalam beberapa hari terakhir, tiba-tiba muncul kabar bahwa Barcelona menjadi pesaing Los Blancos untuk mendatangkan Mbappe.

Rumor tersebut tidak bertahan lama. Barcelona langsung membantah segala pemberitaan yang mengaitkan mereka dengan sang penyerang.

Munculnya Barcelona dalam saga transfer Mbappe menjadi tanda tanya besar. Dilansir BolaSport.com dari Sport, pemberitaan soal Mbappe merupakan alat sang pemain dan agennya untuk mendesak Real Madrid.

Mbappe termasuk bagian dari rencana Real Madrid membentuk Los Galacticos baru. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin mengumpulkan para bintang sepak bola di Santiago Bernabeu.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mencetak gol pada laga Bundesliga kontra Freiburg, Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB.AFP/INA FASSBENDER Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mencetak gol pada laga Bundesliga kontra Freiburg, Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB.

Perez pernah melakukan hal serupa saat membawa Zinedine Zidane, David Beckham, Luis Figo dan Ronaldo Nazario pada awal 2000-an.

Namun ambisi tersebut tentu tidak mudah, apalagi usaha pertama Perez juga terbilang kurang sukses. Sang presiden bahkan sempat mengundurkan diri dari jabatannya karena proyek Los Galacticos pertama tak sesuai ekspektasi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.