Dilepas Caci Maki, Messi Akhirnya Tersenyum Lagi dan Bernyanyi…

Kompas.com - 26/03/2022, 17:00 WIB
|

KOMPAS.com - Kebersamaan dengan timnas Argentina memunculkan lagi senyum di wajah Lionel Messi. La Pulga bahkan bernyanyi riang bersama fan.

Lionel Messi menjadi salah satu aktor penting dalam kemenangan 3-0 yang diukir Argentina atas Venezuela pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Torehan Messi pada menit ke-82 menutup pesta gol Argentina. Sepasang gol lain Tim Tango dipersembahkan oleh Nicolas Gonzalez (35’) dan Angel Di Maria (79’).

Kebersamaan dengan timnas Argentina telah memunculkan lagi senyum dan rasa bahagia Messi, setelah sebelumnya pria beralias La Pulga melalui periode muram di klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Messi berangkat membela timnas Argentina dengan diiringi hujan kritik yang mempertanyakan kontribusinya untuk PSG.

Baca juga: Argentina Vs Venezuela 3-0: Messi Akhiri Puasa Gol, Tim Tango Tuntaskan Misi

Caci maki dan siulan kebencian bahkan ditujukan fan PSG buat Messi pada laga pekan ke-28 Liga Perancis kontra Bordeaux 13 Maret silam.

Caci maki kini berganti sanjung puji begitu Messi pergi sejenak dari rutinitas bersama klub dan ganti memakai kostum garis putih-biru kebanggaan Argentina.

Nyaris di sepanjang laga versus Venezuela, fan Tim Tango yang hadir di Stadion La Bombonera, kandang dari klub papan atas Argentina, Boca Juniors, menyanyikan lagu buat Messi.

“Dengan tangan Leo kami pergi ke Qatar dan balasannya akan kami berikan,” demikian petikan lagu yang digaungkan publik La Bombonera untuk Leo Messi.

Ketika partai kontra Venezuela kelar, Messi dan rekan setimnya lantas ikut bernyanyi bersama suporter.

Baca juga: Lionel Messi Terus Ditekan di PSG, Legenda Timnas Argentina Khawatir

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Ole
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.