Hasil PSIS Vs Persipura: Menang 4-0, Kaki Mutiara Hitam Masih di Liga 1

Kompas.com - 24/03/2022, 20:07 WIB
|

KOMPAS.com - Gol dari Feri Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi, dan Ramai Rumakiek memastikan kemenangan 4-0 Persipura atas PSIS Semarang. Mutiara Hitam pun menjaga asa untuk selamat dari jerat degradasi.

Laga pekan ke-33 Liga 1 2021-2022 antara PSIS vs Persipura dipentaskan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (24/3/2022).

Persipura berhasil keluar dari tekanan wajib menang dan memperpanjang napas mereka di Liga 1 yang tinggal menyisakan satu pekan lagi.

Gol dari Feri Pahabol (22'), Yevhen Bokhashvili (50'), Ramiro Fergonzi (78'), dan Ramai Rumakiek (90+3') menjadi pemasti kemenangan 4-0 Persipura atas PSIS Semarang. 

Kaki Mutiara Hitam pun masih menjejak di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia dan kans selamat dari jerat degradasi terus terbuka.

Saat bersua PSIS Semarang, Persipura memang dihadapkan dengan misi wajib menang guna terus menghidupkan asa mereka lolos dari jerat degradasi. 

Baca juga: PSIS Vs Persipura, Respons Mutiara Hitam soal Kecurigaan Main Mata

Hasil selain kemenangan akan memastikan tim beralias Mutiara Hitam tersebut turun kasta ke Liga 2 musim depan. 

Situasi ini tercipta sebab rival-rival Persipura dalam perjuangan mengamankan sintas di Liga 1, yakni Barito Putera dan PSS Sleman sama-sama mampu memetik kemenangan pada pekan ke-33 Liga 1. 

Barito Putera menekuk Persita 2-0, sementara PSS Sleman melibas Persela Lamongan 3-2. Menuju duel melawan PSIS, Persipura masih berada di zona merah tepatnya, peringkat 16 dengan 30 poin. 

Di lain sisi, PSS (36 poin), Barito (35), dan PSM Makassar (35) berurutan berada di tangga 13 hingga 14.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.