PSIS Vs Persipura, Respons Mutiara Hitam soal Kecurigaan "Main Mata"

Kompas.com - 24/03/2022, 13:00 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Persipura Jayapura terus berpacu dengan waktu untuk bisa segera keluar dari zona degradasi pada sisa dua pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022.

Namun, nasib skuad berjuluk Mutiara Hitam itu juga tergantung dari hasil tim lain, yakni PSS Sleman dan Barito Putera. Sama seperti Persipura, PSS dan Barito Putera juga tengah berupaya menghindari zona degradasi.

Pada pekan ke-33 Liga 1 ini, Persipura akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/3/2022) malam.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, mengaku tidak peduli soal kemungkinan adanya main mata demi selamat dari ancaman degradasi.

Dia lebih memilih fokus mempersiapkan tim menghadapi PSIS Semarang.

Baca juga: Ukir Tren Apik Persipura Makin Optimistis Lolos Degradasi

 

Sebab, dia optimis Yustinus Pae dkk dapat kembali melanjutkan tren positif tim yang selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

“Kita bisa bikin asumsi itu (main mata) kalau kita main duluan. Tapi yang penting kita fokus dengan kapan kita harus main itu aja,” ujar Alfredo Vera, sang pelatih asal Argentina.

“Soal tim lain main duluan tidak perlu kita pikirkan itu. Fokus sama tim kita sendiri,” katanya menambahkan.

Alfredo Vera juga enggan sepenuhnya menggantungkan nasib Persipura Jayapura dengan hasil yang diterima oleh tim lain.

Dia menegaskan bahwa saat ini Persipura Jayapura berusaha memenangkan dua laga terakhir dan tidak terlalu memikirkan hasil yang diraih oleh tim lain.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.