Hasil Juventus Vs Salernitana 2-0: Dybala Dimarahi Allegri, lalu Jadi Inspirasi

Kompas.com - 20/03/2022, 22:55 WIB
|

KOMPAS.com - Setelah terlibat pertikaian dengan Massimiliano Allegri, Paulo Dybala menghadirkan inspirasi. Gol cepatnya membuka jalan kemenangan 2-0 Juventus atas Salernitana.

Juventus menutup pekan ke-30 Liga Italia 2021-2022 dengan kemenangan 2-0 atas Salernitana di Stadion Allianz, Minggu (20/3/2022).

Paulo Dybala memberikan inspirasi bagi Juventus via gol cepat pada menit ke-5. Tandukan Dusan Vlahovic (29') memanfaatkan operan De Sciglio menyegel kemenangan Si Nyonya Besar.

Juventus (59 poin) yang berada di posisi tiga klasemen kini bisa memangkas jarak dengan Inter yang menduduki undakan kedua Serie A, menjadi hanya satu poin saja.

Hasil yang terasa melegakan. Sebab, Juventus menuju laga kontra dengan Salernitana dengan diiringi kabar seputar keretakan hebat di ruang ganti tim.

Baca juga: Usai Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Dituntut Minta Maaf dan Ambil Pelajaran

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlibat adu mulut serius dengan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, kapten dan wakil kapten tim ketika duo Giorgio Chiellini-Leonardo Bonucci absen bermain. 

Hal yang menjadi bahan perdebatan adalah terkait jadwal latihan Juventus.

Beberapa hari seusai disingkirkan Villarreal dengan agregat 1-4 di 16 besar Liga Champions, Allegri bersikukuh tim harus tetap tinggal di kamp setelah sesi pagi sampai sesi latihan sore, jelang duel versus Salernitana.

Biasanya, setelah menempa diri di sesi pagi, pemain boleh pulang ke rumah menemui keluarga atau melakukan kegiatan lain.

Karena keputusannya didebat, Allegri disebut marah kepada Dybala dan Cuadrado. Sang pelatih kabarnya juga terlibat adu mulut dengan Adrien Rabiot dan Danilo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.