Kompas.com - 14/03/2022, 21:20 WIB

DESEMBER, KOMPAS.com - Peluang Arema FC untuk menjadi juara Liga 1 2021-2022 sudah semakin menipis sejak kekalahan dari Persib Bandung pekan lalu.

Melihat peluang yang semakin berat tersebut, striker Arema FC Dedik Setiawan memilih untuk realistis.

Kompetisi Liga 1 musim ini hanya menyisakan empat laga lagi dan Arema masih menempati peringkat kelima dengan raihan 58 poin.

Melihat hal itu, Dedik pun memilih fokus untuk meraih kemenangan di sisa pertandingan kompetisi musim ini.

Baca juga: Respons Arema FC Usai Terima Karangan Bunga Sindiran dari Pelatih Online

Dia juga mengaku tidak ingin ambisi juara menjadi beban bagi pemain Arema.

Lawan yang akan dihadapi Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 adalah Bali United, sang pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan dari Bali United setidaknya akan menjaga asa tim berjuluk Singo Edan itu untuk menyabet gelar juara Liga 1 musim ini.

Andai bisa menang dari Bali United, Arema masih harus menunggu hasil yang diperoleh tim-tim pesaing hingga akhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menyadari beratnya persaingan menuju gelar juara Liga 1 musim ini, Dedik Setiawan lebih memilih bermain lepas dan tanpa beban saat melawan Bali United.

Menurutnya, hal terpenting adalah bagaimana Arema FC bisa memenangi pertandingan kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa (15/3/2022) sore.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.