Kompas.com - 13/03/2022, 22:33 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin saat jumpa Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021-2022.

Laga Persib Bandung vs Madura United berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor 3-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, Persib pantas meraih kemenangan tersebut. Pasalnya, Persib mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Mereka sudah unggul 2-0 pada babak pertama melalui brace Bruno Cantanhede pada menit ke-16 dan ke-30.

Baca juga: Persib Bandung Vs Madura United: Lewat Drama 5 Gol, Maung Bandung Petik 3 Poin

Memasuki babak kedua, Persib tidak mengendurkan serangannya. Alhasil, mereka mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang dibukukan Zalnando pada menit ke-74.

"Ini kemenangan yang pantas kami raih. Kami mendominasi jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang bagus," kata Alberts seusai laga.

"Kami memainkan sepak bola yang cepat, termasuk saat sudah unggul 2-0, dan kami bisa menambah keunggulan menjadi 3-0," ucap dia.

Meski begitu, Persib tampaknya sempat hilang fokus pada 10 menit akhir pertandingan. Keunggulan dengan selisih gol seperti membuat mereka terlena.

Akibatnya, dalam tempo dua menit Madura United mampu mencetak dua gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Baca juga: Persib Bandung Vs Madura United - Ambisi Juara Maung Bandung dan Misi Laskar Sape Kerrab Lolos dari Degradasi

Gol balasan klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-85 dan sepakan penalti Alberto Goncalves pada menit ke-87.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.