Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Mount Cium Chelsea, Newcastle Menang Lagi, Coutinho Bikin Sensasi

Kompas.com - 11/03/2022, 04:46 WIB
|

KOMPAS.com - Mason Mount jadi bintang kemenangan 3-1 Chelsea atas Norwich. Sementara, Philippe Coutinho lagi-lagi membuat sensasi bersama Aston Villa

Chelsea sukses meraup kemenangan 3-1 kala berkunjung ke markas Norwich dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Carrow Road, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. 

Mason Mount jadi bintang kemenangan The Blues via catatan satu gol dan satu assist. Sepak pojok Mount membuka jalan Chelsea unggul cepat lewat sundulan Trevoh Chalobah (menit ke-3).

Sepakan keras Mount dari dalam kotak penalti, menerima operan Kai Havertz, memantapkan keunggulan Chelsea pada menit ke-14. 

Usai bikin gol itu, Mount menunjukkan cinta kepada tim dengan cara mencium logo Chelsea di kostumnya.

Baca juga: Hasil Norwich Vs Chelsea 1-3: Abramovich Kena Sanksi, The Blues Libas Kenari

Momen yang cepat ditangkap kamera mengingat Chelsea tengah berada dalam situasi pelik menyusul sanksi Pemerintah Inggris terhadap sang pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Chelsea pun memantapkan posisi mereka di tangga ketiga klasemen Liga Inggris dengan 56 poin dari 27 laga. The Blues terpaut 7 angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Di tempat lain, yakni Stadion Saint Mary’s, Newcastle mampu membawa pulang kemenangan 2-1 atas tuan rumah Southampton. 

Hasil tersebut menegaskan berlanjutnya tren bagus Newcastle yang tak pernah kalah dalam 7 laga beruntun Liga Inggris. Rinciannya, The Magpies mengukir enam kemenangan dan satu imbang. 

Selain Newcastle, pilar Aston Villa Philippe Coutinho juga mampu mempertahankan tren positif. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.