Man City Vs Man United, Ronaldo Dilaporkan Menepi Akibat Cedera

Kompas.com - 06/03/2022, 19:47 WIB

KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, hampir pasti akan absen pada laga Liga Inggris bertajuk Derbi Manchester kontra Manchester City.

Duel Man City vs Man United merupakan pertandingan pekan ke-28 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022).

Terkini, media olahraga ternama, The Athletic, melaporkan Cristiano Ronaldo mengalami cedera sehingga terpaksa melewatkan laga melawan Man City.

Kabar itu disampaikan The Athletic pada pukul 18.30 WIB atau lima jam menjelang sepak mula pertandingan Man City vs Man United.

Sebelumnya, rumor Ronaldo akan absen pada laga melawan Man City memang sudah tersebar.

Baca juga: Man City Vs Man United, Ujian Sesungguhnya bagi The Red Devils...

Pada Sabtu (5/3/2022), Mancehster Evening News melaporkan bahwa Ronaldo sudah tidak tampak di tempat skuad Man United menginap, The Lowry Hotel.

Dalam laporannya, Manchester Evening News juga menyebutkan tiga pemain senior Man United lain yang tidak hadir di The Lowry Hotel.

Trio itu adalah Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Luke Shaw.

Hingga saat ini, kubu Man United masih belum memberi informasi terkait kondisi Ronaldo maupun daftar skuad yang akan bertandang ke Stadion Etihad.

Kabar dari The Athletic dan Manchester Evening News kali ini tentu mengejutkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.