Persib Vs Persela, Maung Bandung Ogah Terpeleset Lagi dalam Misi Mendekati Puncak

Kompas.com - 24/02/2022, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung membidik target tinggi saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, Jumat (25/2/2022).

Klub berjulukan Maung Bandung itu bertekad mempertahankan tren positif, setelah mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam empat laga terakhir Liga 1.

Kemenangan menjadi target yang dibidik. Tujuannya untuk melihat peluang merangsek ke puncak klasemen.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga dengan 53 poin, hanya berjarak dua angka dari Arema. Kemenangan atas Persela akan mendongkrak perolehan poin Persib menjadi 56.

Artinya koleksi poin mereka akan mengungguli Arema FC. Hal tersebut menjadi modal Persib untuk mendekati puncak klasemen.

"Target kami adalah memenangkan pertandingan. Jika bisa menang maka kami bisa menyalip Arema dan itu sesuatu yang mau kami capai," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Kamis (24/2/2022).

Baca juga: Gol Tercepat di Indonesia, Rekor Baru dari Persib dan David da Silva

Meski begitu Alberts enggan sesumbar. Pasalnya, beberapa kali Persib gagal memanfaatkan momentum untuk menduduki atau sekadar mendekat puncak klasemen.

Oleh karena itu, ketimbang lebih banyak bicara dan mengumbar harapan, Alberts lebih menginginkan agar para pemain fokus dalam meraih kemenangan atas Persela.

"Tapi kami juga tidak ingin terlalu banyak membicarakan ini, karena beberapa kali di musim ini ketika kami berpeluang menyalip posisi pertama, kami selalu gagal melakukan itu," ucap Alberts dalam sesi virtual konferensi pers pralaga.

Lebih lanjut Alberts pun memprediksi, laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) itu akan menjadi partai yang berat bagi Maung Bandung.

Baca juga: Serba Kilat di Balik Kemenangan Persib atas PSM, Detik Ke-12 Skor Berubah

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.