Kompas.com - 20/02/2022, 07:21 WIB

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) gagal memetik kemenangan saat melawat ke markas Nantes pada pekan ke-25 Liga Prancis 2021-2022

Duel Nantes vs PSG yang berlangsung di Stade de la Beaujoire, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB, tuntas dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. 

Sebanyak tiga gol Nantes masing-masing dicetak oleh Randai Kolo Muani (4'), Quentin Merlin (16'), dan tendangan penalti Ludovic Blas (45+6'). 

Adapun gol semata wayang skuad Les Parisiens, julukan PSG, dibukukan oleh Neymar pada menit ke-47.

Baca juga: Hasil Nantes Vs PSG: Neymar Gagal Penalti, Les Parisiens Tumbang 1-3

Kekalahan PSG tersebut sekaligus menodai malam spesial Lionel Messi. Dilansir dari Opta Jean, laga melawan Nantes merupakan pertandingan ke-800 Messi sepanjang karier profesionalnya di level klub. 

Sebelum laga kontra Nantes, Messi telah mencatatkan 679 gol. Sayang, Messi gagal menambah koleksi golnya atau menyempurnakan laga ke-800 dengan kemenangan. 

Dilansir dari SofaScore, Messi melakukan 90 sentuhan bola dan melepaskan tiga tembakan dengan satu di antaranya tepat mengarah ke sasaran. 

Megabintang asal Argentina itu juga membuat tiga operan kunci dan dua peluang emas.

Meski gagal membobol gawang Nantes, Messi berhasil memberikan satu assist untuk Neymar yang sukses berbuah gol bagi PSG. 

Sementara itu, Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG mengaku sangat kecewa dengan kekalahan dari Nantes. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.