Link Live Streaming Persebaya Vs Persija, Laga Pembuktian Macan Kemayoran

Kompas.com - 14/02/2022, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Persija Jakarta dijadwalkan bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-2022.

Laga Persebaya vs Persija itu bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga 1 pada Senin (14/2/2022) mulai pukul 20.45 WIB.

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi Persija Jakarta yang bertekad memutus rekor buruk kontra Persebaya Surabaya.

Macan Kemayoran, julukan Persija, selalu gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir melawan Persebaya. Mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Klasik Persebaya Vs Persija

Salah satu kekalahan yang Persija alami ketika bersua Persebaya terjadi pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Kala itu, pertandingan antara Persija dan Persebaya digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 26 Oktober 2021.

Persija mendominasi laga tersebut dengan catatan 55 persen penguasaan bola dan 12 tembakan. Namun, mereka justru takluk 0-1 akibat gol semata wayang Taisei Marukawa pada menit ke-25.

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, menjelaskan bahwa kekalahan dari Persebaya pada putaran pertama Liga 1 2021-2022 terjadi karena adanya miskomunikasi di lini belakang Macan Kemayoran.

Baca juga: Persebaya Vs Persija: Doa Bajul Ijo demi Sajian Berkualitas

"Kekalahan di putaran pertama dari Persebaya itu karena ada miskomunikasi antarpemain (bertahan)," kata Ahmad Fauzi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Saat itu kita tahu, kami sedang bermain bagus. Kami bisa mengimbangi dan melawan Persebaya dengan baik," ujar Ahmad Fauzi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.