Kompas.com - 05/02/2022, 23:29 WIB

KOMPAS.com - Laga menarik bertajuk Derby della Madonnina antara Inter dan Milan akan segera berlangsung, Minggu (6/2/2022), pukul 00.00 WIB. 

Pertandingan Inter vs Milan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini. 

Laga yang termasuk rangkaian pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022 itu, diprediksi berjalan ketat mengingat kedua tim dalam tren positif saat ini. 

Inter yang sejauh ini mengumpulkan 53 poin berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Sementara itu, AC Milan menyusul di peringkat ketiga dengan catatan 49 poin. 

Baca juga: Prediksi Inter Vs Milan, Siap Lanjut Tren Positif, Nerazzurri?

Kedua tim asal Kota Milan itu juga merupakan tim tersubur di Liga Italia musim ini. Inter sudah mencetak 53 gol, sedangkan AC Milan 47 gol. 

Sementara itu, secara rekor pertemuan, Inter lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Tim yang dijuluki Nerazzurri itu menang 6 kali dari 10 laga terakhir melawan AC Milan. 

Sebanyak empat pertandingan lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan Inter dari Milan dalam 10 laga terakhir terjadi pada musim lalu. Mereka saat itu kalah 1-2. 

Meski demikian, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan menegaskan tak ada yang difavoritkan dalam pertandingan derbi. 

Peluang dan keyakinan untuk menang yang akan membuat perbedaan pada laga nanti. 

Baca juga: Inter Vs Milan: Ibrahimovic Cedera, Rossoneri Masih Punya Thierry Henry

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.